CARA FLASHING ANDROMAX Qi (G36C1G) TANPA PC

Bagi kalian yang mengalami bootloop ataupun masalah software lainnya tidak perlu khawatir karena saya akan memberikan obat penawarnya. hehehehe....


Langsung saja kita mulai tutorialnya :

  1. Download file TF Update untuk Smartfren Andromax Qi (Link di akhir postingan).
  2. Setelah di download kemudian ekstrak.
  3. Hasil ekstrakan tadi taruh di sdcard di luar folder.
  4. Dalam keadaan mati, tekan tombol Power +Volume up (+) + Volume Down (-) Secara bersamaan.
  5. Tunggu prosesnya sampai selesei.
  6. Done!
Demikian tutorial dari saya, semoga membantu.

TF Update Andromax QiDownload

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "CARA FLASHING ANDROMAX Qi (G36C1G) TANPA PC"

  1. Gan bukankah Qi itu G36C1G
    Qi LT642Z (L632) apa cocok dengan Qi yg saya maksud.
    Apa tested kah ini...saya mau install takut malah gak cocok,hp saya kena malware ni

    ReplyDelete
  2. Gan ane minta tolong untuk tf andromax qi g36c1g ada gx punya ane bootlop gan tolong pencerahan'y dan file'y thanks

    ReplyDelete
  3. Susah di download gan , minta iji gogle drive trus 😥 fast respon master

    ReplyDelete
  4. respon dong gan, ane udah kirim permission hehe

    ReplyDelete